Keyofsolomon.net

Pengetahuan Tentang Magic dan Arti Sebuah Lambang-lambang Spiritual

Bagaimana menulis Iklan Business-to-Business

Perusahaan bisnis-ke-bisnis adalah perusahaan yang menjual produk dan layanan di antara mereka sendiri. Penjualan dilakukan kepada klien dari perusahaan lain, yang mungkin menggunakan produk untuk tujuan perantara atau lebih. Iklan yang berkaitan dengan perusahaan B2B seharusnya tidak hanya menghasilkan minat tetapi juga harus menonjol meskipun persaingan ketat. Di pasar, ada beberapa perusahaan yang memproduksi barang yang sama dan mereka menjangkau klien yang ingin mereka ajak berbisnis. Jadi, menemukan klien yang tepat bukanlah masalah besar, tetapi sebenarnya sulit untuk mendapatkan mereka.

Dalam konten tertulis, gunakan nama perusahaan di kalimat pertama; sebaiknya kata pertama. Tidaklah menyenangkan memulai dengan ‘kami’. Setelah itu berikan pengantar singkat tentang perusahaan tersebut. Di dunia yang sibuk saat ini orang tidak punya waktu untuk disia-siakan, jadi segera sampaikan pesannya. Menggunakan kata sifat yang menarik akan berhasil. Kalimat tersebut harus dibingkai sehingga klien tahu tentang perusahaan, apa yang dilakukannya dan bagaimana keunikannya dari yang lain. Ajukan pertanyaan sebelum membuat bahan tulisan, seperti apa yang diharapkan pelanggan dan apakah mereka menuntut kualitas tinggi. Jangan ragu untuk terlalu sering menggunakan ‘Anda’. Pembaca akan merasa bahwa dia sedang direferensikan secara langsung dan akan lebih mudah baginya untuk berhubungan.

Bermainlah dengan psikologi pelanggan. Pahami kesulitan yang mereka hadapi dan kemudian tunjukkan kepada mereka bagaimana perusahaan atau produk perusahaan dapat menyelesaikannya. Ajakan bertindak dapat diberikan saat itu dan menawarkan untuk menghapus keraguan mereka. Ini harus lebih dari sekedar saluran bantuan. Tindakan harus segera dilakukan. Cukup jangan biarkan klien lolos.

Setelah penulisan awal, tulis secara detail tentang produk atau jasa yang diberikan. Ini adalah informasi mendalam bagi mereka yang peduli dengan produk perusahaan Anda. Tunjukkan keuntungan menggunakannya. Tuliskan dalam bentuk hierarki dengan penomoran atau poin. Jika menulis paragraf pendek, sub-judul yang kuat dapat digunakan sebagai judul paragraf. Sekali lagi, menggunakan kata sifat akan bagus.

Jumlah faktor hiburan yang baik harus ditambahkan. Ini akan mempertahankan minat pelanggan dan tidak akan mengganggu dia. Tetapi jika banyak digunakan, itu hanya akan menjadi lusuh. Sebaiknya gunakan kata benda produk sebagai kata kerja bersama dengan kata sifat lainnya.

Kirimkan situs web dan iklan ke mesin pencari. Jutaan orang menggunakannya setiap hari untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Jika website tersebut dioptimasi mesin pencari, pasti akan mendapatkan banyak traffic. Nama perusahaan dan kata kunci harus memenuhi konten situs web secara padat. Jadikanlah suatu keharusan bagi pengunjung untuk membaca iklan sebelum melanjutkan ke proses pendaftaran atau pembayaran. Beberapa situs B2B tidak mengizinkan penambahan alamat email atau URL di iklan. Mereka dapat dilacak dengan mengeja titik atau di dalam alamat email atau tautan situs web.

Setelah pelanggan terpikat, mereka harus dipertahankan. Produk harus dikirim tepat waktu. Kualitas harus dijaga. Setelah selesai, mereka tidak hanya akan mulai mempercayai perusahaan tetapi juga pada saat yang sama mereka akan menyebarkan berita tentang perusahaan. Mereka akan beriklan secara gratis. Pengalaman mereka dengan perusahaan akan memotivasi orang lain untuk ikut-ikutan.

editor